Lompat ke konten

Kode Referral Kita Beli

  • Abdi 

Kode Referral Kita Beli – Dapatkan voucher dan bonus menarik dengan berbelanja di aplikasi Kita Beli. Jangan lupa untuk memasukkan kode referral Kita Beli ” DUL1728 ” ini. Gunakan/masukkan kode undangan Kita Beli ini DUL1728 untuk daftar dan mendapatkan hal menarik lainnya.

Berikut informasi lengkap mengenai kode Referral Kita Beli, cara daftar, dan memasukkan kode Undangan di aplikasi Kita Beli.

Kode Referral Kita Beli

Kode Referral Kita Beli

Tentang Kita Beli

Kita Beli adalah marketplace untuk belanja online yang memudahkan pengguna mencari barang dengan mudah dan cepat. Seperti kita tahu, bahwa belanja online sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini, terlebih lagi jika yang Anda sedang malas keluar rumah, maka berbagai kebutuhan Anda dapat langsung pesan secara online.

Salah satu aplikasi yang dapat membantu Anda untuk melakukan belanja berbagai kebutuhan secara online yaitu “Kita Beli”. Terdapat banyak jenis produk yang ada di aplikasi KitaBeli, baik dari elektronik, makanan/ minuman, kebutuhan pokok, ibu & bayi, perawatan serta kecantikan kebutuhan rumah tangga, dll.

Kode Referral Kita Beli 2023 Terbaru: DUL1728

Kode Referral Kita Beli adalah sebuah kode Undangan ajak teman atau rujukan yang ditunjukan untuk pengguna baru Kita Beli agar mendapatkan keuntungan ketika ingin mendaftar akun di aplikasi Kita Beli.

Keuntungan yang didapat yaitu seperti pengguna baru akan bisa mendaftar dan beberapa keuntungan menarik lainnya yang ada di Kita Beli. Anda cukup daftar, verifikasi akun dan memasukkan kode Undangan di saat daftar di kolom yang di sediakan di aplikasi.

Kode Referral Kita Beli 2023
Berikut kode Referral Kita Beli 2023 terbaru yang bisa Anda gunakan:

  • DUL1728
Kode Referral Kita Beli Terbaru 2023
Aplikasi Kita Beli
Kategori Shopping
Kode Referral DUL1728
Bonus

Cara Daftar dan Memasukkan Kode Undangan Kita Beli

Berikut langkah-langkah cara daftar dan memasukkan kode referral Kita Beli:
1. Salin kode DUL1728
2. Buka aplikasi Kita Beli
3. Masukan Nomor HP yang masih Aktif
4. Masukan Kode Verifikasi di Kolom yang tersedia
5. Masukan Nama
6. Masukkan Alamat
7. Isi Kode Referral DUL1728
8. Pendaftaran Berhasil

Sekarang Anda sudah bisa berbelanja Online lewat Aplikasi Kita Beli.

Demikian untuk informasi mengenai Kode Referral Kita Beli untuk Pengguna Baru yang masih berlaku hari ini 2023. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk lihat artikel menarik lainnya mengenai kode Referral, kode referral, kode rujukan, kode referensi, kode referal aplikasi seller dan dropship yang lainnya hanya di situs Genyo.id.