Lompat ke konten

Kode Referral Tunaiku

Kode Referral Tunaiku Terbaru – Dapatkan limit pinjaman besar dan hadiah dengan memasukkan Kode Referral Tunaiku ini ” ABDUKQTM ” ini. Gunakan/masukkan Kode referral Tunaiku pengguna baru ini ABDUKQTM pada saat melakukan ingin melakukan pinjaman supaya cepat di ACC.

Berikut ulasan lengkap tentang Kode Referral Tunaiku, cara daftar, cara verifikasi akun, cara mendapatkan limit besar, dan informasi lainnya mengenai aplikasi Tunaiku.

Kode Referral Tunaiku

Kode Referral Tunaiku

Tentang Tunaiku

Tunaiku adalah salah satu aplikasi pinjol atau pinjaman online dan pendanaan milik oleh PT Fintek Digital Indonesia. Aplikasi Tunaiku dipastikan aman sebab sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK. Sejak artikel ini ditulis sudah lebih dari 5 juta orang yang download di Google Play Store.

Banyak Produk yang diberikan Tunaiku yaitu seperti pinjaman angsuran karyawan, usaha & mahasiswa. Untuk pinjaman angsuran karyawan & mahasiswa mempunyai limit maksimum hingga 10jt rupiah, sedangkan untuk pinjaman angsuran usaha bisa hingga Rp.2 miliar.

Dengan memakai aplikasi Tunaiku, Anda ditawarkan berbagai keuntungan. Seperti
1. Pembayaran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 bln
2. Bunga ringan sebesar 0.3% hingga 0.8% per hari dan tanpa agunan
3. Pengajuan hanya dengan KTP
4. Proses pencairan sekitar 1×24 jam

Selain itu, Jika Anda pengguna baru akan diberikan promo/ paket hadiah. Untuk mendapatkan paket hadiah tersebut, Anda membutuhkan kode Referral.

Kode Referral Tunaiku 2023 Terbaru: ABDUKQTM

Kode Referral Tunaiku adalah sebuah kode referral yang dipakai sebagai rujukan untuk pengguna baru agar mendapatkan keuntungan saat daftar akun Tunaiku. Adapun keuntungan menggunakan kode Referral Tunaiku yaitu pengguna baru akan lebih cepat di ACC serta akan mendapat limit besar saat mengajukan pinjaman.

Selain itu, Dengan mendaftar akun Tunaiku menggunakan kode referral maka Anda akan mendapatkan paket hadiah berupa kupon potongan bunga senilai 25 ribu. Kode Referral sifatnya opsional, namun sayang apabila tidak Anda isi.

Kode Referral Tunaiku Terbaru 2023
Berikut kode Referral Tunaiku terbaru 2023 yang bisa Anda gunakan:

  • ABDUKQTM
Kode Referral Tunaiku Terbaru 2023
Aplikasi Tunaiku
Kategori Loan
Kode Referral ABDUKQTM
Bonus Kupon 25.000

Cara Daftar Tunaiku

Silahkan gunakan kode Referral ABDUKQTM saat daftar agar mendapatkan paket hadiah dan limit besar, serta agar akum cepat di ACC.

Berikut langkah-langkah cara daftar akun Tunaiku:
1. Salin kode Referral ABDUKQTM
2. Buka Aplikasi Tunaiku
3. Izinkan akses lokasi, Klik OK
4. Klik Izinkan
5. Klik Dapatkan Sekarang, untuk memulai pendaftaran
6. Masukkan Nomor Ponsel, Lalu Klik Masuk/Daftar
7. Klik Dapatkan OTP, untuk mendapatkan OTP
8. Masukkan OTP
9. Masukkan Kata Sandi
10. Masukkan kode Referral opsional Tunaiku ini ABDUKQTM
11. Centang pada tulisan “Pendaftaran berarti menyetujui”
12. Gulir layar ke bawah, Klik Baca dan menyetujui
13. Langkah terakhir, Klik tombol Daftar

Artikel Menarik Lainnya:

1. Kode Referral Indodana
2. Kode Referral Kredivo
3. Kode Referral Ayo Kenalin

Cara Mendapatkan Limit Tunaiku

Berikut langkah-langkah cara mendapatkan limit di Tunaiku:
1. Buka aplikasi Tunaiku, Klik Dapatkan Sekarang
2. Masukkan Informasi Pribadi Anda,
Seperti: Identitas, Nama Ibu, Alamat, Email, Tingkat Pendidikan, Status Perkawinan, Jmlah Anak, Status kepemilikan tmpat tinggal. Jika sudah, Klik Selanjutnya
3. Masukkan informasi pekerjaan, seperti: Jenis pendapatan, pekerjaan, nama perusahaan, dan informasi lain yang diperlukan. Jika sudah, Klik Selanjutnya
4. Masukkan informasi kontak. Silahkan masukkan minimal 2 kontak yang Anda kenali. Isi nama lengkap dan nomor telepon. Jika sudah, Klik Selanjutnya
5. Silahkan foto depan KTP dengan jelas supaya bisa meningkatkan tingkat persetujuan. Jika KTP sudah selesai Anda foto, maka otomatis akan muncul informasi KTP. Jika sudah sesuai, Klik OK. Jika sudah, Klik Ajukan.
6. Akan ada notifikasi bahwa Pengajuan limit sedang di analisa. Sambil menunggu, Klik Kembali
7. Untuk menambahkan informasi rekening Bank, Klik tombol OK
8. Di bagian Rekening Bank, Silakan Anda masukkan nama pemilik rekening, nama Bank serta rekening Bank. Gulir ke bawah untuk menyimpan
9. Selesai, Anda tinggal tunggu proses verifikasi berhasil di ACC.

Paket Hadiah Pengguna Baru Tunaiku

Selain agar cepat di ACC, keuntungan dari memasukkan kode Referral Tunaiku yaitu juga mendapat paket hadiah. Adapun paket hadiah yang diberikan yaitu 4 kupon potongan bunga dengan total Rp. 25.000. Untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung cek kupon di menu “Akun Saya” lalu pilih Kupon. Penjelasan Kupon:
1. Kupon Hadiah Pengguna Baru 15Ribu Rupiah
Kupon ini hanya dapat dipakai untuk pinjaman yang lebih dari 3 bulan, promo tipe ini hanya berlaku untuk periode pinjaman bulanan saja.
2. Kupon Hadiah Pengguna Baru 5Ribu Rupiah
Kupon ini hanya dapat dipakai untuk pinjaman yang lebih dari 28hari, promo hanya berlaku untuk periode pinjaman harian saja.
3. Kupon Hadiah Pengguna Baru 3Ribu Rupiah
Kupon ini hanya dapat dipakai untuk pinjaman yang lebih dari 21 hari, promo hanya berlaku untuk periode pinjaman harian saja.
4. Kupon Hadiah Pengguna Baru 2Ribu Rupiah
Kupon ini hanya dapat dipakai untuk pinjaman yang lebih dari 14 hari, promo hanya berlaku untuk periode pinjaman harian saja.

Cara Melihat Kode Referral Tunaiku

Berikut langkah-langkah cara melihat kode Referral Tunaiku:
1. Buka aplikasi Tunaiku
2. Klik Akun Saya
3. Klik Rekan Tunaiku
4. Akan muncul kode Referral milik Anda
5. Selesai.

Demikianlah informasi mengenai Kode Referral Tunaiku, cara daftar agar di ACC dan cara mendapatkan limit besar di Tunaiku. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Jangan lupa untuk lihat juga info menarik lainnya seputar Kode Promo, kode rujukan, kode referensi, kode voucher, kode promo, dan kode Referral Pinjaman Online menarik lainnya hanya di Kodereferral.com.