Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan Tanpa NPWP

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan Tanpa NPWP

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan Tanpa NPWP – Kredivo merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya, serta sudah terdaftar secara resmi di OJK. Kredivo bisa menjadi pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin membeli barang-barang kebutuhan, namun tidak memiliki cukup uang untuk membelinya, misalnya saja HP, laptop, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya.

Yang menarik dari Kredivo adalah tenor yang disediakan cukup bervariasi, mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Limit pinjaman yang disediakan juga terbilang cukup besar, bahkan mencapai Rp 30 juta. Namun, untuk menikmati tenor 12 bulan Kredivo, ada cara khusus untuk pendaftaran akunnya.

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan Tanpa NPWP
Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan Tanpa NPWP

Berikut cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan tanpa NPWP yang bisa Anda simak dan terapkan.

Syarat dan Ketentuan Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan

Sebelum lanjut sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa saja syarat dan ketentuan yang berlaku jika ingin menggunakan Kredivo dengan tenor 12 bulan. Ini penting untuk di ketahui agar Anda lebih mudah dalam menggunakan Kredivo. Adapun beberapa syarat dan ketentuan daftar Kredivo cicilan selama 12 bulan tersebut, antara lain:

  • Usia minimal 18 tahun.
  • Berkewarganegaraan Indonesia.
  • Memiliki pekerjaan tetap dengan minimal penghasilan per bulan sebesar Rp 3 juta.
  • Tinggal di wilayah yang sudah tercover layanan Kredivo, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Palembang, Medan, Semarang, Solo, Makassar, Yogyakarta, Bali, Cirebon, Sukabumi, Balikpapan, Samarinda, Purwakarta, Pekanbaru, Padang, Manado, Batam, Malang, Kediri dan juga Bali. Tidak menutup kemungkinan ke depannya akan lebih banyak lagi wilayah yang tercover.
  • Foto e-KTP dan NPWP.
  • Memiliki akun Kredivo Premium.

Cara Daftar Kredivo Cicilan 12 Bulan Tanpa NPWP

Melihat beberapa syarat di atas, bisa dibilang penggunaan NPWP adalah wajib. Pasalnya, NPWP ini akan menjadi bukti penghasilan yang dimiliki oleh pengguna. Jika Anda bertanya cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan tanpa NPWP, maka jawabannya hal tersebut tidak bisa dilakukan. Anda perlu mengurus NPWP terlebih dahulu, baru bisa mendaftar Kredivo Premium cicilan 12 bulan.

Selain itu, Anda harus mendaftar akun Kredivo jenis Premium untuk menikmati fitur tenor 6 hingga 12 bulan ini. Sebagai informasi, ada 2 jenis akun Kredivo yang bisa dimiliki yakni Kredivo Basic dan Kredivo Premium.

Baca Juga: Cara Melihat Nomor Virtual Account Kredivo

Adapun cara daftar akun Kredivo dengan cicilan 12 bulan yang mudah selengkapnya, sebagai berikut:

  1. Langkah yang pertama Anda download dan install aplikasi Kredivo di perangkat HP.
  2. Jika sudah, selanjutnya buka aplikasi Kredivo tersebut.
  3. Pada halaman utama aplikasi, Anda klik menu Akun Premium lalu klik tombol Continue.
  4. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengambil foto KTP dan foto selfie sambil memegang KTP.
  5. Langkah berikutnya yakni menghubungkan akun e-commerce yang Anda punya dengan riwayat transaksi. Ini dibutuhkan sebagai bukti tempat tinggal Anda saat ini.
  6. Selanjutnya mengambil foto NPWP, pastikan fotonya jelas dan terbaca.
  7. Pada halaman yang ditampilkan, Anda diminta untuk mengisi data diri sesuai petunjuk yang diberikan. Jika sudah, selanjutnya klik Submit.
  8. Anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak Kredivo untuk pembuatan akun Kredivo Premium tersebut. Biasanya akan membutuhkan waktu sekitar 24 jam.
  9. Jika sudah, Anda buka lagi aplikasi Kredivo. Kemudian klik menu Aktivasi Akun.
  10. Selanjutnya Anda diminta untuk memasukkan kode OTP untuk verifikasi perangkat. Kemudian membuat PIN untuk akun Kredivo tersebut.
  11. Selesai.

Sekarang Anda sudah berhasil mendaftar akun Kredivo Premium yang bisa digunakan untuk membeli barang kebutuhan dengan cicilan hingga 12 bulan.

Itulah tadi cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan tanpa NPWP yang mudah dan praktis bisa Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Wong jowo, Ojo lali jawane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like