Umpan ikan wader

Umpan ikan wader

Screenshot 4

Hallo shobat apakah Anda salah satu yang gemar mancing ikan wader? kalau iya, alangkah baiknya Anda menmancing dikali atau rawa-rawa. Memancing ikan wader termasuk sangat mudah.
Apabila kalian kebingungan bagaimana caranya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan seperti keinginan anda, jangan khawatir, Trik mancing, akan memberikan trik untuk memancing ikan wader yang sangat jitu.
Berikut ini umpan ikan wader.
Ikan Wader

1. Umpan ikan wader
Bahannya:
7 Sendok Pelet
Kecap ikan
7Sendok  Pelet Boom
Terasi bubuk
Cara meraciknya:
Campurkan. 7sendok bom pelet dan 7sendok pelet biasa, setelah itu 1sendok makan kecap, agar aroma semakin menarik perhatian ikan, lalu masukan ke dalam wadah dan kasih air secukupnya , tutup rapat-rapat dan diamkan selama kurang lebih 30 menit supaya matang, kalau sudah matang adonan, kalau terlalu lembek tambahkan pelet bom agar kenyal, jangan lupa tambahkan terasi udang. Umpan siap untuk di gunakan
2. Kinoy di campur bawang putih
8.Pake roti ( roti keju di warung ) roti di kasih air dan telur, lalu di remas-remas hingga terbentuk adonan yang kenyal. saya seringnya pakai umpan ini karena lebih simpel dan murah, boleh anda tambahkan materi lain agar aromanya semakin menarik ikan, misalnya bawang putih atau daun ketel. masako , Essen, terasi udang. kalian bisa memakai biskuit roma untuk sebagai umpan ikan wader atau lain-lain ibarat Malkist dan lainnya.lebih baik adonan yang sudah jadi didiamkan minimal 1 hari hingga menghasilkan aroma harum seperti tape . Dijamin manjur untuk memancing ikan wader dan ikan lainnya.

3. Tempe(busuk lebih ampuh) tambai roti dan bawang putih secukupnya dan terasi udang lalu aduk sampai kenyal. jangan sampai cuwer, kalau cuwer g bisa di pakai untuk mancing. harus kentyal lo. kalau udah kenyal umpan siap di gunakan untuk mancing ikan wader.
4. Berbagai jenis cacing
Sembarang cacing dapat di gunakan untuk umpan semua ikan. (kudus ikan wader)
5. Belatung( biasanya belatung dari sangkar ayam. dan masih banyak lagi jenis umpan lainya. tetapi umpan di atas itu sudah aku coba, dan hasilnya alhamdulillah.
cukup sekian artikel dari kami semoga bermanfaat, dan termakasih.
Salam mania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like