Racikan Umpan Ikan Jambal

images
1001ikan

Racikan Umpan Ikan Jambal Paling Ampuh

Hay sobat 1001 ikan kali ini saya akan berbagi tentang umapan ikan jambal mungkin dari kalian yang belum mendengar nama ikan jambal, sehingga merasa asing, namun gimana dengan ikan patin? jelas saja akrab bukan. Ikan jambal merupakan sebutan lain dari ikan patin, sehingga anda tak lagi butuh bertanya-tanya layaknya apa ikan jambal sesungguhnya.

Karena  banyak orang yang ingin memancing ikan jambal, tak terkejut bila ikan jambal mulai hafal dengan umpan yang itu-itu saja. Itu sebabnya, anda sesegera mungkin dapat menyiapkan umpan mancing ikan jambal yang lebih variatif serta jitu mulai saat ini. sebagian umpan mancing ikan jambal serta carameraciknya adalah sebagai berikut.

Umpan Mancing Ikan Jambal Pertama

Untuk dapat membuatnya, Perihal pertama yang sesegera mungkin anda laksanakan jelas saja saja mengumpulkan seluruh bahan yang akan dipakai nanti. Bahan-bahan tersebut adalah telur bebek sejumlah satu butir, roti tawar, sedikit terasi serta juga air buat menguleni
Cara bikin umpan ikan jambal pertama ini adalah mencampurkan seluruh bahan tadi, serta setelah itu mengaduknya. buat dapat menguleninya, tambahkan sedikit demi sedikit air. bila sudah, anda cuma butuh membentuk adonan tadi menjadi bulatan kecil.

Umpan Mancing Ikan Jambal Kedua

Untuk umpan jambal kedua ini, bahan yang anda perlukan sangatlah sederhana, yakni cuma roti keju serta air panas. Kemudian, anda cuma butuh melumatkan roti tersebut dengan sedikit air panas, serta jadilah umpan ikan jambal ini.

Umpan Mancing Ikan Jambal Ketiga

Sedangkan buat umpan mancing jambal ketiga, anda sesegera mungkin menyediakan santan kara serta tepung ikan. Kemudian, anda juga tinggal menguleninya saja, pastikan jikalau adonan tersebut tak terlampau encer, sehingga jangan langsung gunakan air.

Setelah mengenali ketiga jenis umpan memancing ikan jambal tadi, sekarang saatnya anda menyiapkan peralatan memancing yang anda butuhkan. layaknya yang anda ketahui, adanya sebagian peralatan memancing yang paling umum digunakan, yakni mata pancing serta senar.

Untuk memancing ikan jambal, anda juga memerlukan peralatan tersebut, buat ukuran serta kapasitas anda masih dapat memakaikan kapasitas yang biasa saja. Jadi, bersenang-senang.

Demikianlah artikel tentang Racikan Umpan Ikan Jambal Paling Ampuh yang dapat kami berikan. Jika sobat 1001 ikan memiliki resep lain yang biasa kamu gunakan untuk memancing ikan jambal. Silahkan tulis di kolam komentar dan akan kami cantumkan di artikel ini agar semakin banyak orang yang terbantu dengan umpan jitu ikan jambal kamu . Sekian dari kami terima kasih…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like