Umpan Ikan Jambal Paling Ampuh

FB IMG 1597907250081


Umpan Ikan Patin Jitu

Ikan patin sering menjadi sasaran para pemancing karena memang memiliki sensai mogok yang mantap. Ikan patin biasanya didasar dan membuat lubang sebagai tempat persembunyiannya. Di alam pembohong ikan patin biasa memangsan udang, ikan-ikan kecil dan hewan air lainnya.

Umpan Alami Ikan Patin

Menggunakan Cacing

Semua jenis cacaing dapat digunakan untuk menjadi umpan semua ikan dan khusunya ikan patin ini, baik itu mancing di kolam, di sungai maupun di danau seperti rawa. Tak hanya ikan ini, jenis ikan mujair, ikan nila dan ikan lele suka pada umpan bentuk cacing ini.

Menggunakan Udang

Tidak hanya ikan patin yang akan diperoleh dengan umpan ini, karena banyak ikan yang tersedia juga yang disukai umpan ikan ini. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa ikan patin akan menyukai umpan udang ini.

Menggunakan Katak Kecil

Katak yang masih kecil ini sangat direkomendasikan oleh ikan patin, ditambah jika masih dalam lingkungan hidup, mala bukan patin yang akan diperoleh, ikan gabus juga bisa menjadi target selanjutnya.

Menggunakan Jenis Ikan Kecil

Banyak sekali jenis ikan kecil yang bisa digunakan untuk menjadi umpan ikan patin ini. Yang sudah mati pun tersedia di toko u umpan yang khusus menyediakan umpan untuk memancing.

cukup sekian artikel yang dapat kami ulas semoga bermanfaat untuk kalian.
Terimakasih salam mancing mania MANTAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like