Helo – Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Terbaru

Helo Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023 – Helo merupakan aplikasi sosial media terbaru yang mirip dengan Tiktok, dimana sobat dapat berbagi video sesama pengguna.
Tidak hanya itu, Sobat dapat melakukan like, komen dan share setiap video yang akan disana lho. Selain video, terdapat juga berbagai koleksi gambar yang dapat Sobat lihat dan download disana.
Namun, selain menjadi aplikasi sosial media, Helo juga dapat Sobat gunakan untuk mendapatkan uang lho. Ya, sangat mudah kok untuk mendapatkan uang dari aplikasi Helo.
Apakah Sobat ingin mencoba aplikasi Helo untuk mendapatkan saldo DANA gratis.? Berikut tutorial bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis di aplikasi Helo.

Cara Daftar Helo Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis

  1. Pertama, unduh aplikasi Helo melalui LINK DISINI, lalu klik Pasang.
  2. Setelah itu, daftar akun Sobat dengan No HP atau sosial media seperti gambar dibawah
  3. Nah, untuk mendapatkan bonus pertama Sobat, masukkan Kode Undangan HELO D739108
  4. Setelah Sobat memasukkan Kode Undangan HELO D739108 Sobat akan mendapatkan bonus

Langkah selanjutnya, bagaimana cara mengumpulkan poin di aplikasi Helo. Pertama yaitu dengan cara membuat postingan pertama Sobat, menonton video dan mengundang teman Sobat untuk menggunakan aplikasi Helo.
Setelah Sobat mencapai jumlah maksimal withdraw, yaitu antara Rp400 sampai Rp10,000 dan dapat ditarik melalui aplikasi DANA
Proses penarikan uang Sobat akan diproses beberapa hari kerja saja.
Nah, itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Helo, dari Helo Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023 semoga bermanfaat bagi Sobat

Menulis sama dengan Membaca

You might also like