Admin Nerimo Ing Pandum

Cara Memasukan Undangan Kode Undangan BuzzBreak 2021

2 min read

Cara Memasukan Undangan Kode Undangan BuzzBreak — Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Buzzbreak adalah salah satu aplikasi baca berita yang cukup banyak digunakan oleh orang untuk menghasilkan uang di internet.

Hampir sebagian banyak orang Indonesia yang menggunakan perangkat Android untuk mencari uang di internet pastinya sudah tidak asing lagi jika mendengar aplikasi yang satu ini.

Pasalnya sampai saat ini aplikasi Buzzbreak telah terbukti membayar para pengguna dan juga mudah digunakan untuk mencari uang secara online.

BuzzBreak Apk, Baca Berita Dapatkan Uang

Dengan hanya membaca, pengguna akan mendapatkan reward dari setiap artikel yang telah berhasil di baca.

Hadiah yang di dapat dari Buzzbreak ialah berupa poin yang nantinya di konversikan menjadi uang asli.

Adapun penarikan uang dari Buzzbreak pada saat ini memiliki tiga metode opsi yaitu lewat transfer bank, dana dan pulsa operator.

Selain mendapatkan poin dari membaca berita, pengguna juga bisa mendapatkan poin dengan mengerjakan tugas yang ada di aplikasi BuzzBreak.

Ada banyak sekali tugas-tugas yang bisa di kerjakan, adapun tugas yang mudah dan menghasilkan poin yang cukup besar yaitu dengan memasukkan kode Undangan BuzzBreak.

kode undangan BuzzBreak
Cara Memasukkan Kode Undangan Buzzbreak

Namun perlu Anda tahu, bahwa tugas ini hanya bisa dilakukan sekali saja pada saat melakukan pendaftaran akun baru di aplikasi BuzzBreak.

Kode Undangan Buzzbreak 2021 Terbaru: B14599673

Kode Undangan BuzzBreak adalah sekumpulan digit yang berawalan dari huruf B dan di ikuti angka acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian dikenal sebagai kode rujukan atau referral Buzzbreak. Contoh kode undangan Buzzbreak: B14599673

Fungsi dari kode undangan Buzzbreak tidak berbeda dengan kode referal atau referral code yaitu digunakan untuk menebus bonus poin pertama pengguna baru sebanyak 9000 poin di aplikasi Buzzbreak.

Kode Referral Buzzbreak Terbaru 2021: B14599673

Dengan memasukkan kode undangan teman, maka Anda akan membantu teman tersebut untuk mendapatkan poin dari aplikasi Buzzbreak.

Begitupun Anda yang memasukan kode undangan dari teman juga akan mendapatkan uang dari aplikasi Buzzbreak.

Jika tidak punya kode undangan aplikasi Buzzbreak, maka Anda bisa masukkan kode undangan dibawah ini:

  • B14599673

Setelah Anda paham apa manfaat dan fungsi dari kode referral BuzzBreak, selanjutnya bagaimana cara memasukkan kode BuzzBreak? Untuk artikel lengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

Cara Memasukan Kode Undangan di BuzzBreak

Setelah Anda mendapatkan kode rujukan BuzzBreak, maka Anda bisa langsung memasukkan kode undangan tersebut. cara memasukan kode referral BuzzBreak juga cukup mudah. Berikut merupakan langkah-langkah untuk memasukkan kode undangan di Buzzbreak:

  1. Buka aplikasi Buzzbreak Anda, selanjutnya klik tulisan Dompet yang ada di pojok kanan bawah.
  2. Tekan tulisan Memasukkan, menu ini merupakan tugas yang hanya muncul satu kali saja
  3. Lihat ke bawah sampai Anda menemukan tugas memasukkan kode Undangan, tap tulisan Masuk untuk menyelesaikan tugas tersebut.
  4. Masukkan kode undangan aplikasi Buzzbreak pada kolom yang telah disediakan, selanjutnya Anda tinggal tap tulisan Konfirmasi.
  5. Setelah Anda mengkonfirmasi kode undangan Buzzbreak, maka Anda akan langsung menerima bonus 9000 poin dari aplikasi Buzzbreak.

Kumpulan Kode Rujukan BuzzBreak

Jika ingin menggunakan kode undangan yang lainnya, Anda bisa mengganti kode undangan di atas dengan BuzzBreak referral code Indonesia berikut ini:

  • B14599673 (New)
  • B 1 4 5 9 9 6 7 3
  • B14599673

Selain memasukkan kode Undangan Buzzbreak, ada banyak tugas-tugas menarik yang bisa Anda lakukan seperti mengundang teman di Buzzbreak agar bisa menghasilkan uang Rp. 3000 hingga 200.000 rupiah di aplikasi Buzzbreak. Baca Juga: Kode Rujukan Hello

Cara Mengundang Teman di Buzzbreak

  1. Buka aplikasi Buzzbreak
  2. Klik Tulisan Dompet yang ada di pojok kanan bawah.
  3. Tap tulisan Mengundang Teman
  4. Bagikan tautan dan kode rujukan ke teman milik Anda
  5. Bimbing teman Anda agar bisa memasukan kode rujukan Buzzbreak.

Dengan begitu Anda bisa mendapatkan poin dan juga berkesempatan mendapat hadiah uang hingga 200.000 rupiah sekaligus mendapatkan Teman di Buzzbreak.

Demikianlah untuk artikel kali ini mengenai memasukkan kode Undangan di aplikasi Buzzbreak ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *