Admin Nerimo Ing Pandum

Cara Memasukan Kode Undangan Teman di Aplikasi Cashzine 2021

1 min read

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine –  Cashzine merupakan sebuah aplikasi yang cukup populer yang bisa Kalian gunakan untuk mencari uang secara online.

Sebuah aplikasi baca artikel berita yang membayar uang nyata untuk semua para penggunanya dengan mudah dan juga cepat.

Aplikasi Cashzine, Baca Berita Dapat Uang

Dengan hanya membaca artikel kita akan memperoleh komisi dari setiap artikel berita yang telah berhasil kita baca. Komisi yang kita dapatkan dari Cashzine ini berupa koin yang bisa ditukar dengan uang nyata lewat Bank, Dana atau Gopay.

Selain mendapatkan koin dari membaca artikel, pengguna juga bisa mendapatkan koin dengan menjalankan tugas yang ada di Cashzine.

Baca Juga: Kode Rujukan Buzzbreak 2021

Tugas yang mudah dan memiliki nominal koin yang besar yaitu dengan memasukkan kode undangan Cashzine. Tetapi tugas ini hanya berlaku satu kali saja pada saat kita melakukan pendaftaran akun di Cashzine.

Kode Undangan Cashzine 2021

Kode Undangan Cashzine 2021 Terbaru: B14599673

Kode Kode Undangan Cashzine adalah sekumpulan digit yang terdiri dari angka dan juga huruf acak yang membentuk sebuah kode unik yang kemudian disebut dengan kode referral atau Undangan Cashzine.

Fungsi Kode Kode Undangan Cashzine ini sama seperti kode referal atau referral code yaitu sebuah Undangan dari seorang teman untuk pengguna baru yang bisa di masukan di kolom yang tersedia di aplikasi Cashzine untuk menebus bonus koin pertama sebesar 8.000 poin.

Contoh Kode Kode Undangan Cashzine adalah seperti berikut:

  • B14599673

Setelah kita telah mengerti mengenai kode undangan Cashzine, Lantas bagaimana cara memasukkan kode Cashzine?

Sebab masih ada banyak pengguna aplikasi Cashzine yang bingung dengan cara memasukkan kode undangan, maka saya akan memberikan tutorialnya pada artikel kali ini.

Jadi simak baik-baik agar kalian bisa memasukkan kode undangan di aplikasi Cashzine.

Cara Memasukan Kode Undangan Cashzine

Setelah kalian mendapatkan kode Undangan Cashzine, maka Anda bisa segera memasukkan kode Undangan tersebut. Cara memasukkan kode undangan teman di Aplikasi Cashzine juga sangatlah mudah. Berikut merupakan langkah-langkah untuk memasukan kode undangan teman di Cashzine:

  1. Buka aplikasi Cashzine Anda, selanjutnya tap tulisan Saya yang ada di pojok kanan bawah.
  2. Tap menu Kode undangan saya, menu ini merupakan tugas yang hanya muncul satu kali saja
  3. Scroll ke bawah sampai Anda menemukan kolom memasukkan kode jemputan, tekan kolom kosong tersebut untuk menempelkan kode yang telah Anda dapatkan
  4. Masukkan kode Undangan aplikasi Cashzine pada kolom yang telah disediakan, selanjutnya Anda tinggal menekan tombol Menyerahkan.
  5. Setelah Anda menyerahkan kode Undangan Cashzine, maka Anda akan langsung menerima bonus koin 8.000 dari aplikasi Cashzine.

Selain memasukkan kode Undangan Cashzine, ada banyak misi lainnya yang bisa Anda lakukan agar bisa menghasilkan uang di aplikasi Cashzine.

Cukup sekian tutorial memasukkan kode Undangan di aplikasi Cashzine ini, semoga bermanfaat!

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *