Essen sangat jitu untuk mancing

59 sec read

Essen Kilayu layu

Essen iwak Nila Super Laris – Untuk membuat umpan iwak nila mudah, karna  banyaknya resep umpan yang bisa anda uji. Namun, biasanya para pemancing akan menambahkan essen oplosan yang terbaik agar umpan menjadi serbuan para iwak di kolam.

Jual essen oplosan iwak nila saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing untuk meningkatkan nafsu makan.
Essen iwak Nila Super Laris Paling Ampuh– Master Essen Katilayu

Essen iwak Nila Super Laris
Essen Oplosan siap pakai yang  ampuh untuk mendaratkan iwak nila adalah.
 Master Essen Katilayu.
Essen ini salah satu produk terpopuler dari Dapur Essen yang telah dipercaya sejak dahulu karena memiliki kualitas terbaik dengan aroma yang dihasilkan sangat kuat dan tajam dan pekat hingga tahan lama.

Master Essen Katilayu terbuat dari getah pohon katilayu langsung fermentasi agar menghasilkan aroma khas katilayu wangi keasaman. Essen katilayu sangat ampuh dalam menarik perhatian iwak, agar dapat memaksimalkan umpan raciwak 10x lebih cepat disambar oleh iwak.

Selain itu, essen ini juga mampu mengundang iwak dengan cepat. Oleh sebab itu, essen katilayu sangat mampu bertahan di posisi hujan sekalipun tanpa mengurangi kualitas dan aroma-nya.

Master Essen Katilayu ini memiliki bentuk yang masih tersegel secara rapi agar kualitas dari essen ini sangat dijaga dan aroma essen ini akan selalu fresh walaupun disimpan dalam kurun waktu yang lama.

Keunggulan dari Master Essen Katilayu sendiri, dapat digunakan mancing di segala kondisi air,  dan segala ukuran iwak. Dan  sangat bagus untuk campuran semua media umpan. seperti umpan pelet, umpan putih, umpan alami dan lain-nya. Cara pemakaian essen ini, hanya tambahkan 3-5 tetes dan umpan siap untuk digunakan.
Bisa anda dapatkan di toko toko terdekan.
Cupuk sekian yang dapat aku ulas. Semoga bermanfaat.
Selamat mencoba.

Umpan Ikan Patin

Wo Wor
2 min read

Umpan Ikan Gabus Liar

Wo Wor
2 min read

4 Replies to “Essen sangat jitu untuk mancing”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *