Admin Nerimo Ing Pandum

Kode Referral DANA dan Cara Memasukkan Agar Dapat Promo

2 min read

Kode Referral DANA dan Cara Memasukkan – Bukan menjadi rahasia lagi bahwa saat ini banyak orang lebih memilih menggunakan dompet digital untuk melakukan kegiatan transaksi.

Salah satu dompet digital yang cukup dikenal fi Indonesia yaitu DANA, sebab banyak promo kejutan dan juga biaya admin yang cukup kecil jika dibandingkan dompet online lainnya.

Aplikasi Dompet Digital DANA

Jika kamu saat ini ingin mencoba aplikasi DANA, mimin akan sangat merekomendasikan hal ini. Mengapa? sebab biaya admin di dana ini sangatlah kecil.

Bukan hanya itu, kamu juga akan terbebas dari biaya admin jika kamu ingin mrmgirim saldo dana ke teman atau tranfer bank.

Membahas mengenai mendaftar akun dana, pasti kamu akan melihat kolom kosong yang harus di isi dengan kode referral kan?

Perlu kamu tahu, bahwa kode Referral ini bisa mendatangkan bonus atau cashback dan promo tertentu di dana lho!

Kode Referral Dana
Cara Memasukkan Kode Referral Dana

Nah, Pada artikel ini mimin akan membahas kode referral Dana yang bisa kamu pakai pada saat pertama kali mendaftar di aplikasi Dana.

Kode Referral Dana 2021 Terbaru: bMm1gN

Kode referal atau referral code Dana 2021 adalah sekumpulan digit yang terdiri dari huruf dan angka acak yang membentuk sebuah kode unik yang bisa digunakan sebagai alat untuk melacak seseorang mendaftar aplikasi atau daftar program tertentu.

Misalnya jika kamu mendaftar Akun DANA memakai kode undangan (bMm1gN) maka sistem DANA akan membaca bahwa kamu telah mendaftar DANA dari hasil ajakan kode tersebut.

Jika kamu sedang mencari dan membutuhkan kode referal Dana terbaru 2021 untuk mengambil bonus voucher pengguna baru, maka kamu bisa menggunakan kode dana dibawah ini:
bMm1gN

Cara Memasukkan Kode Promo DANA Teman 2021

Setelah kamu mendapatkan kode referral Dana, maka kamu bisa isi dengan kode referral tersebut. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk memasukkan kode Referral di Dana:

1. Buka Aplikasi Dana

Buka aplikasi DANA lalu masukkan nomor HP kamu untuk melakukan pendaftaran maupun masuk ke akun Dana milik kamu.

2. Izinkan Semua Akses Yang Diminta

Jika muncul notifikasi Periksa Izin Akses, maka kamu bisa klik izinkan semuanya. Jika tidak sda lewati saja.

3. Isi Kode OTP Dana

Selanjutnya kamu akan menerima kode OTP atau verifikasi, biasanya kode otp akan terisi otomatis jika nomor telepon kamu ada di hp yang terpasang DANA. Jika tidak terinput otomatis, maka kamu bisa input secara manual.

4. Masukkan Kode Referral Dana: bMm1gN

Jika kamu diminta untuk memasukkan kode Promo Dana, maka kamu bisa memasukkan kode Referral Dana berikut ini : bMm1gN

Setelah kamu memasukkan kode referral di aplikasi Dana, maka kamu bisa tap tulisan Konfirmasi untuk mengklaim voucher di aplikasi Dana.

5. Lengkapi Profil

Lengkapi profil kamu mulai dari foto, nama panggilan selanjutnya Klik tulisan Daftar yang ada di pojok kanan atas.

6. Buat PIN Dana

Atur pin akun dana kamu untuk mengamankan dompet dari pencurian saldo, jangan lupa untuk upgrade akun dana ke premium selanjutnya cek bonus voucher promo kamu dari kode referral di menu Pocket.

Cara Membagikan Kode Undangan Dana

Jika ada banyak teman yang memasukkan kode referral Dana milik kamu, maka kamu akan punya semakin banyak promo voucher potongan harga di Dana

Untuk itu bagikan kode referral kamu ke seluruh akun media yang kamu punya. Berikut merupakan cara mengundang teman di Dana:

  1. Buka aplikasi dana, selanjutnya klik tulisan Saya (Me) yang ada pojok kanan bawah.
  2. Selanjutnya scroll ke bawah sampai melihat menu Kode Undangan, Klik saja menu tersebut.
  3. Setelah itu akan muncul tulisan Kode Referral yang bisa kamu bagikan ke teman-temanmu.
  4. Kamu juga bisa membagikan kode dana dengan menekan tombol Undang teman, kemudian pilih media yang ingin kamu pakai untuk membagikan kode dana tersebut.

Demikianlah yang bisa mimin sampaikan mengenai kode referral aplikasi dana. Mungkin itu informasi yang bisa mimin sampaikan seputar kode undangan dana ini, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kamu semuanya!

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *