Admin Nerimo Ing Pandum

Kode Undangan BuzzBeat 2021, Begini Cara Memasukkan Agar Dapat Uang

2 min read

Kode Undangan BuzzBeat – Aplikasi BuzzBeat adalah sebuah aplikasi hiburan yang menyediakan kumpulan artikel atau berita, video terbaru dan lain-lain.

Jika biasanya kamu membaca berita dengan membuka website seperti kompas, tribunnews, sindonews dan lainnya, maka lewat aplikasi Buzzbeat ini kamu bisa membaca semua berita tersebut hanya dengan satu aplikasi saja.

Aplikasi BuzzBeat, Baca Berita Dapat Uang Gratis

Bukan hanya mendapatkan wawasan dari situs portal terpercaya saja, dengan menggunakan BuzzBeat kamu juga bisa mendapatkan uang secara gratis.

Selain itu ada beberapa tugas tambahan lainnya yang bisa kamu kerjakan seperti menonton video, mengundang teman dan memasukkan kode undangan Buzzbeat.

Membahas mengenai kode BuzzBeat, pasti kamu pernah melihat kolom kosong yang harus di isi dengan kode referral kan?

Perlu kamu tahu, bahwa kode undangan ini bisa mendatangkan bonus koin yang lumayan besar di BuzzBeat loh!

Kode Undangan Buzzbeat
Kode Undangan Teman/Pengundang Buzzbeat

Nah, untuk itulah pada kali ini mimin akan membahas kode undangan BuzzBeat yang bisa kamu pakai pada saat pertama kali mendaftar di aplikasi Buzzbeat.

Kode Undangan BuzzBeat 2021 Terbaru: A27342772

Kode undangan teman atau pengundang buzzbeat merupakan kode rujukan unik berupa huruf dan angka acak yang bisa kamu masukkan pada saat melakukan pendaftaran akun pengguna baru.

Kode undangan ini hanya berlaku satu kali saja dan tidak bisa diganti maupun di hapus. Berikut kode undangan teman buzzbeat yang bisa kamu gunakan A27342772 untuk mendapatkan koin secara gratis.

Jika kamu sedang mencari dan membutuhkan kode referral BuzzBeat terbaru 2021 untuk mengambil bonus undangan dari pengundang BuzzBeat pengguna baru, maka kamu bisa menggunakan kode Buzzbeat dibawah ini:

  • A27342772

Cara Memasukkan Kode Undangan BuzzBeat Teman 2021

Setelah kamu mendapatkan kode rujukan Buzzbeat, maka kamu bisa isi dengan kode referral tersebut. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk memasukkan kode Undangan di Buzzbeat:

1. Buka Aplikasi Buzzbeat

Untuk memasukan kode undangan BuzzBeat, langkah pertama kamu membuka aplikasi BuzzBeat yang ada di perangkat yang kamu pakai. (Bila kamu belum memasang aplikasi BuzzBeat silahkan install terlebih dulu)

2. Klik Tulisan Tugas

Setelah kamu membuka aplikasi BuzzBeat selanjutnya kamu akan melihat tampilan seperti gambar di bawah, selanjutnya silahkan kamu Klik Tulisan “Tugas” seperti yang ditunjukan pada gambar di bawah ini.

3. Klik Tulisan “Lanjutkan” Pada Kolom Masukan Kode Undangan

Setelah kamu tekan tulisan “Tugas” maka kamu akan melihat beberapa tugas yang bisa kamu kerjakan, salah satu tugas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin banyak dari BuzzBeat yaitu dengan memasukan kode undangan BuzzBeat, untuk memasukan kode undangan BuzzBeat, silakan kamu Klik Tulisan “Lanjutkan” di Kolom Masukan Kode.

4. Masukan Kode Undangan Teman BuzzBeat [A27342772]

Setelah itu akan terlihat kolom kosong untuk memasukan Kode Undangan Teman, silahkan kamu masukan Kode Undangan Teman BuzzBeat ini. [A27342772]

5. Klik Tombol Kirim Untuk Klaim Bonus Koin

Setelah kamu telah menyalin atau memasukkan kode undangan teman [A27342772], selanjutnya kamu bisa klik tulisan “Kirim” maka otomatis kamu akan mendapatkan koin dari aplikasi BuzzBeat.

Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi BuzzBeat

Ada beberapa tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan koin dan uang di buzzbeat. Berikut beberapa daftar tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan koin banyak di aplikasi Buzzbeat:

1. Masukan Kode Undangan Buzzbeat

Cara pertama yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan Koin banyak dari aplikasi Buzzbeat yaitu dengan memasukan Kode Undangan BuzzBeat, Kode Undangan BuzzBeat yang bisa kamu gunakan yaitu sebagai berikut: A27342772.

2. Mengundang Teman Bergabung di Buzzbeat

Undang atau invite teman untuk menggunakan aplikasi buzzbeat dengan kode undangan milikmu. Dapatkan bonus koin yang cukup besar yaitu 28000 setiap kamu berhasil mengundang.

3. Membaca Berita

Baca berita dan dapatkan koin dari setiap artikel yang telah berhasil kamu baca , Kumpulkan pundi koin sebanyak-banyaknya dari membaca berita nasional dan mancanegara di Buzzbeat.

4. Check-in Harian

Jangan lupa untuk membuka aplikasi buzzbeat untuk chek in dan mengambil bonus setiap hari. Login selama 7 hari berturut-turut untuk mendapatkan bonus koin chek-in yang lebih banyak lagi.

5. Menonton Video

Tonton berbagai macam video yang disesuaikan dengan minatmu. Ada berbagai video lucu, permainan, berita, dan video-video terbaru yang menarik lainnya. Kumpulkan koin dengan hanya menonton video saja.

Cara Menarik Saldo di Buzzbeat

Buzzbeat saat ini menyediakan 2 metode penarikan yaitu: Via dompet Dana dan Gopay. Berikut langkah-langkah untuk menarik uang di aplikasi Buzzbeat:

  1. Buka aplikasi Buzzbeat
  2. Klik tulisan Dompet yang ada di pojok kanan bawah
  3. Dibawah foto profil, tekan tulisan Tukar
  4. Selanjutnya silahkan pilih metode penukaran yang ingin kamu gunakan untuk menarik saldo Buzzbeat
  5. Kemudian atur nominal penarikan dan terakhir klik Tukar. Lalu tunggu 1-7 hari kerja untuk menerima uang yang ksmu minta.

Demikian untuk artikel ini mengenai kode undangan aplikasi buzzbeat, Semoga cara memasukkan kode referral buzzbeat ini bisa bermanfaat untuk kamu semuanya!

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *