Admin Nerimo Ing Pandum

Kode Undangan Resso dan Cara Memasukkan Agar Dapat Uang

1 min read

Kode Undangan Resso dan Cara Memasukkan – Resso sedang mengadakan event dimana kamu bisa mendapatkan uang dengan cara memasukkan kode undangan, membagikan kode referral, memutar musik, dan misi-misi lainnya.

Jika kamu ingin mendapatkan banyak uang dari aplikasi Resso, maka kamu harus menyelesaikan misi membagikan dan memasukkan kode referral.

Untuk itu pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai kode Resso. Mimin akan berikan kepada kamu kode referral Resso terbaru yang bisa kamu masukkan.

Kode Undangan Resso
Kode Undangan Resso dan Cara Memasukkan

Selain itu, Mimin juga akan membagikan tutorial cara untuk memasukan kode undangan berserta cara untuk mengundang teman di aplikasi Resso.

Kode Undangan Resso 2021 Terbaru: GA5NHDKR2WPAL

Memasukkan kode orang lain di aplikasi Resso bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin.

Untuk itu kamu bisa memasukkan kode Resso milik teman teman kamu. Selain dari teman, kamu juga bisa mendapatkan kode referral Resso dari Youtube dan juga sosial media lainnya.

Jika Kamu belum memiliki kode untuk dimasukkan, maka kamu bisa menggunakan kode reso berikut ini:

  • GA5NHDKR2WPAL

Cara Memasukkan Kode Undangan Resso

Setelah Kamu mendapatkan kode referral Resso dari orang lain, maka kamu bisa isi kode referral tersebut. Berikut ini merupakan langkah-langkah untuk memasukkan kode undangan di Resso:

  1. Buka aplikasi Resso, kemudian klik tombol Resso rewards untuk masuk ke event Resso.
  2. Tekan tombol Klik pada misi Masukkan kode.
  3. Selanjutnya kamu bisa memasukkan kode Resso GA5NHDKR2WPAL di kolom yang sudah disediakan, kemudian tekan tombol Konfirmasi.
  4. Setelah kamu memasukkan kode referral di aplikasi Resso, maka kamu bisa tap tulisan Konfirmasi untuk mengklaim koin di aplikasi Resso.

Cara Membagikan Kode Undangan Resso

Jika ada banyak orang yang memasukkan kode referral Resso milik kamu, maka kamu akan punya semakin banyak koin untuk ditukarkan menjadi saldo Dana.

Untuk itu bagikan kode referral kamu ke seluruh akun sosial media yang kamu miliki. Berikut merupakan cara mengundang teman di Resso:

  1. Masuk ke event Resso dengan menekan tombol Resso rewards yang ada beranda.
  2. Di halaman event Resso tersebut kamu dapat melihat kode referral milikmu.
  3. Kamu bisa tekan tombol salin untuk menyalin kode Resso milikmu. Kemudian bagikan kode Resso milikmu melalui sosial media.
  4. Kamu juga bisa membagikan kode Resso dengan menekan tombol Undang teman, kemudian pilih media yang ingin kamu gunakan untuk membagikan kode Resso tersebut.

Demikianlah yang bisa mimin sampaikan mengenai kode referral aplikasi Resso. Cukup sekian informasi yang bisa mimin sampaikan seputar kode undangan Resso ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya!

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *