Trik mancing ikan gabus di kali paling jitu

1 min read

Trik mancing ikan gabus di kali

Cara mancing ikan gabus di kali – Para pemancing  banyak memburu ikan gabus, sebab ikan gabus populer dengan tarikan yang agresif. Sekali kena kail maka ikan gabus akan berontak dan mencari akal supaya lepas dari kail yang menancap di bagian mulutnya.

Ikan ini merupakan pemangsa paling populer saat dihadapan umpan. cara yang tempat untuk menarik dan mengundang banyak ikan gabusnya dengan membuang umpan di sekitar lubang persembunyian.

Maka hanya membutuhkan waktu yang singkat umpan akan disambar, apalagi tidak jarang kail ikut termakan sampai masuk ke perut.
Trik Mancing Ikan Gabus di Kali

Dengan cara-mancing-ikan-gabus-di-kali
pemancing tradisional pada zaman dahulu cara memancing ikan gabus di kali cukup memakai alat yang simpel seperti joran tegek yang dibangun dari bahan  pohon bambu. Selanjutnya ditemali memakai senar pancing atau kenur dan memakai umpan hidup seperti katak, belalang dan cacing tanah.

Kalian juga boleh memakai cacing tanah sebagai umpan jitu ikan gabus liar untuk menangkap ikan gabus. Cacing tanah selain mudah diperoleh, juga memiliki aroma amis yang menyengat yang sangat efektif menarik ikan gabus.

Kelebihan memakai umpan tanah ini tidak hanya dikonsumsi oleh ikan gabus saja.

Umpan mancing Ikan gabus di kali
Jika umpan cacing kurang efektif maka gunakan katak kecil yang banyak berkeliaran di sawah dan rawa. cara menggunakan umpan katak tetapi biasanya digunakan mancing ikan gabus di kali pada waktu malam hari. Pemakaiannya cukup kaitkan pada mata kail dimulai dari belakang ekornya dan diangkat ke atas dan katak kecil biarkan hidup.

Usahakan kataknya masih hidup, hal ini berhasil memulihkan umpan bisa berjalan dan menarik perhatian toman berhasil cepat mendapatkanap katak

Waktu pendinginan yaitu faktor penting dalam mancing jika berkeinginan hasil yang meminta lumayan memuaskan. Waktu yang sangat tepat untuk memancing ikan gabus ini adalah senja hari dan pagi hari.

sebab pada saat ini, masalah cuaca disekeliling wilayah perikanan tidak terlampau panas sehingga ikan tidak mengejar daerah untuk berlindung. Untuk itu dapat menggunakan beberapa cara seperti tehnik casting dan teknik popping kompilasi mancing
cukup sekian artikel Trik jitu mancing ikan gabus liar di kali. semoga bermanfaat dan terimakasih. Salam Mancing Mania Mantap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *