Umpan alami ikan patin

51 sec read

Umpan ikan patin alami sangat jitu

Siapa yang tidak kenal ikan patin? Ikan patin merupakan ikan air tawar yang habitatnya di sungai, rawa, danau atau waduk. Memancing ikan patin sesungguhnya tidak terlalu sulit, yang penting kamu ngerti, umpannya dan triknya. Berikut ini kami akan memberikan trik tentang Umpan Alami Ikan Patin yang ada di Sungai.
Ikan patin menjadi sasaran para pemancing karena  memiliki sensai yang mantap. Ikan ini biasa berdiam didasar dan membuat lubang sebagai tempat persembunyiannya. Ikan patin biasa memangsa udang, ikan-ikan kecil atau hewan air lainnya.

Umpan Alami Ikan Patin Ada 4 macam

memakai Cacing

Semua jenis cacaing bisa digunakan untuk menjadi umpan semua ikan dan khusunya ikan patin, baik itu mancing di kolam, sungai atau di danau. Tak hanya ikan patin saja, jenis ikan mujair, ikan nila , ikan betok, ikan wader, ikan bader, dan ikan lele suka pada umpan cacing tersebut.

memakai Udang

Tidak hanya ikan patin saja yang diperoleh dengan umpan ini, karena banyak ikan yang suka umpan ikan ini. Jadi sudah dapat dipastikan bahwa ikan patin menyukai umpan udang ini.

memakai Katak Kecil

Pakai umpan Katak yang masih kecil ini sangat di sukai oleh ikan patin, lebih bagus jika katak masih dalam keadaan hidup, tetapi  bukan patin saja yang akan diperoleh, ikan gabuspun juga bisa menjadi target selanjutnya.

memakai Jenis Ikan Kecil

Banyak  jenis ikan kecil yang bisa digunakan untuk menjadi umpan ikan patin ini. seperti, ikan sepat, ikan wader. dan ikan lainya.
cukup sekian dan terima kasih
semoga bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *