Umpan ikan nila ampuh

44 sec read

Pakan Ikan Nila Liar Sederhana Dijamin majur.

Dengan mengpakai pakan yang benar-benar jitu dapat menghasilkan tangkapan yang mandah, karena pakan merupakan kunci sukses terjeratnya ikan pada mata kail anda. Ikan nila salah satu jenis ikan air tawar yang mandah disukai, dimana rasa daging yang gurih dan enak jika sudah dijadikan sebagai olahan masakan.

Maka tidak heran jika mandah orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan ikan nila, baik itu di kolam pemancingan ataupun di alam liar seperti sungai, danau, rawa-rawa tentunya pakan yang dipakai akan berbeda dengan pakan mancing di kolam.

Dan berikut kami sajikan beberapa resep pakan mancing ikan nila liar sederhana rekomenadi para master dijamin menang mandah, seperti dibawah ini :

Bahan-bahan pertama :

Lumut sawah yang masih segar sesuai kebutuhan anda
Ditambah 3-5 tetes master essen katilayu untuk setiap 1 mangkuk lumut sawah
– Penggunaannya bisa ditambah/kurang sesuai yang anda perlukan

Bahan-bahan kedua :

– 1 btr kuning telur bebek
– Pelet PF 1000
– Madu secukupnya

Cara-nya: campurkan semua bahan ke dalam wadah, aduk sampai merata dan kalis. Adapun sudah membentuk adonan, bentuk menjadi bulatan-bulatan kecil agar gampang pada saat dipakai. Dan pakan siap dipakai.
Solusi cepat mancing ikan nila liar yaitu dengan mengpakai Master pakan Ikan Nila juga dengan tambahan essen katilayu dijamin strike menang mandah.
Cukup sekian dan terima kasih
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *