Admin Nerimo Ing Pandum

Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo, Mudah Banget!

1 min read

Cara menarik uang di Helo — Helo merupakan aplikasi sosial media yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan pasalnya aplikasi ini bisa menghasilkan uang. berikut cara tarik uang di aplikasi helo.

Di aplikasi Helo ini Kalian bisa melihat dan unggah gambar maupun video pendek, selain itu Kalian juga dapat ikut event untuk mendapatkan uang.

Jikalau Kalian ingin mendapatkan saldo dana dengan mudah, maka Kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi Helo ini.

Di aplikasi Helo ini Kalian juga dapat menyelesaikan tugas seperti melihat video, undangan teman, checkin, dll untuk mendapatkan uang.

cara-menarik-uang-di-helo

Cara penarikan uang di aplikasi Helo juga terbilang sangat mudah, Kalian bisa simak artikel kali ini untuk mengetahui cara tarik saldo di aplikasi Helo.

Di aplikasi Helo ini Kalian dapat melakukan pencarian dana min 400 rupiah dan maksimal adalah 10.000 rupiah setiap harinya.

Cara Menarik Uang di Helo

Kumpulkan koin di apk Helo dengan menjalankan tugas, lalu tarik koin Helo Kalian menjadi saldo Dana. Jika ingin melakukan pencairan dana di aplikasi Helo, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Pastikan Kalian telah memiliki akun Dana, karena penarikan saldo dari aplikasi Helo hanya bisa dilakukan melalui dompet Dana saja.
  2. Buka aplikasi Helo, klik menu Akun yang terletak di pojok kanan bawah selanjutnya tekan menu event Undang 1 teman dapat Rp.62.000.
  3. Pada menu Dompet Saya akan muncul saldo Helo yang bisa kalian cairkan, untuk menariknya maka tap tulisan Tarik uang.
  4. Silahkan pilih nominal pencarian saldo yang Kalian inginkan, kemudian tap tombol Tarik ke DANA.
  5. Tap tombol Tambah metode penarikan uang yang baru, kemudian klik Dana.
  6. Tekan tulisan Hubungkan dengan Dana, lalu masukan nomor hp Kalian dan tap tulisan Lanjutkan.
  7. Masukkan PIN Dana kalian, lalu tekan tulisan Lanjutkan.
  8. Tunggu beberapa saat, Lalu Kalian bisa tap tulisan Tarik uang sekarang lalu pilih Konfirmasi untuk menarik uang.
  9. Penarikan dana Kalian sedang berlangsung, Kalian dapat menunggu hingga saldo dari aplikasi Helo landing ke akun Dana kalian

Kenapa Saldo Helo Tidak Masuk ke Dompet Dana?

Banyak dari pengguna Helo yang mengalami masalah ketika mereka sedang mencoba untuk melakukan penarikan saldo di aplikasi Helo ini.

Salah satu masalah yang pernah terjadi adalah saldo Dana yang tidak kunjung terkirim ke aplikasi Dana selama beberapa hari.

Salah satu penyebab kenapa Saldo Dana mengalami keterlambatan yaitu pihak dari aplikasi Helo sedang libur.

Jika Kalian melakukan penarikan pada hari libur, maka pencairan saldo Kalian baru akan diproses pada jam kerja yakni hari Senin.

Selain itu, saldo Helo tidak masuk ke Dana juga bisa disebabkan karena Kalian melakukan pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan aplikasi Helo.

Adapun dari pihak Helo juga telah mengklarifikasi atas keterlambatan pengiriman, menurut mereka pihak developer Helo sedang mengalami masalah pada sistem withdraw dan saat ini masih berusaha untuk diperbaiki.

Menurut informasi yang diberikan oleh pihak Helo, bahwa maintenance untuk perbaikan sistem withdraw ini hingga pada tanggal 09 maret 2021.

Seperti itulah cara yang bisa Kalian coba untuk melakukan penarikan uang di aplikasi Helo. Sekian untuk tutorial menarik uang di Helo, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *