Admin Nerimo Ing Pandum

Cara Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku Snack Video

39 sec read

Cara mengatasi kode undangan snack video tidak berlaku – jika anda mengalami masalah kode undangan snack video tidak berlaku maka anda bisa mengatasinya dengan melakukan beberapa hal berikut ini.

Berikut merupakan cara mengatasi kode undangan Snack video tidak berlaku:

1. Jadi pengguna Baru Snack video

Anda harus jadi pengguna Barus snack video, sebab hanya pengguna baru saja yang bisa memasukkan kode undangann. Anda bisa membuat akun snack video baru di perangkat lain

2. Ganti perangkat

Jangan buat akun snack video di HP yang sama, sebab snack video masih dapat mendeteksinya buat akun snack video baru di HP yang berbeda dengan begitu Anda dapat memasukkan kode undangan

3. Factory reset

Jika anda melakukan factory reset maka HP anda akan menjadi pulih kembali seperti setelan pabrik dan seluruh data aplikasi akan terhapus. Jika anda tidak punya HP lain untuk membuat akun snack video baru maka anda bisa reset HP anda lalu buat akun baru di HP tersebut.

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai kode undangan snack video tidak berlaku Semoga apa yang kami sampaikan ini bisa menjawab pertanyaan anda mengenai kode mengenai Kenapa kode referral snack video tidak berlaku.

 

Admin Nerimo Ing Pandum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *